Pasca Kejadian Bentrok di Register 45 Mesuji, Wagub Lampung di Jadwalkan Mendatangi Lokasi

img

Pasca Kejadian Bentrok di Register 45 Mesuji, Wagub Lampung di Jadwalkan Mendatangi Lokasi

 

Mesuji (Lampung)- Pasca kejadian bentrok lokasi register 45 kabupaten mesuji sampai siang ini, sudah dalam kondisi aman dan kondusif dengan mendapat penjagaan ketat aparat gabungan dari Polres Mesuji dan anggota TNI dari Kodim 0426.

 

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim rencananya pagi ini akan mendatangi lokasi kejadian bentrok dua kelompok massa warga Mekar Jaya Abadi KHP Register 45 SBM dengan warga Mesuji Raya (Pematang Panggang), Kabupaten Mesji, Kamis (18/07/2019). dilansir sumateranews.

Seperti pemberitaan sebelumnya, akibat bentrok dua kelompok massa yang diduga dipicu perebutan alat bajak hingga terjadi cekcok antara kedua belah pihak sekitar pukul 14.00 WIB sore kemarin, menyebabkan empat orang warga meninggal dan enam orang terluka kritis dan saat ini sudah dirujuk di salah satu klinik SP Pematang.

Berdasarkan pantauan media ini, pasca kejadian bentrok lokasi register 45 kabupaten mesuji sampai siang ini, sudah dalam kondisi aman dan kondusif dengan mendapat penjagaan ketat aparat gabungan dari Polres Mesuji dan anggota TNI dari Kodim 0426.

 

Editor : Irawan
Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment