Rina Nose Sering Diberitakan Berpindah Agama Usai Melepas Hijab Ini Cerita Sebenarnya

img

Rina Nose Sering Diberitakan Berpindah Agama Usai Melepas Hijab Ini Cerita Sebenarnya

JAKARTA - Rina Nose sering diberitakan berpindah agama usai melepas hijab. Presenter cantik itu pun semakin membuat publik penasaran karena tak kunjung memberi kepastian soal keyakinannya.

 

Rina Nose sempat menjadi perbincangan di media sosial karena keputusannya untuk melepas hijab pada akhir tahun 2017 lalu. Hampir dua tahun berlalu, keputusan Rina ini masih sering menjadi bahan gosip. Publik tak jarang menyinggung soal keyakinan Rina seiring dengan keputusannya melepas hijab.

Sempat santer beredar dugaan bahwa Rina telah berpindah agama. Dugaan tersebut muncul setelah Rina melakukan wawancara dengan Deddy Corbuzier di awal melepas hijab. Saat itu, ekspresi wajah Rina menimbulkan pertanyaan dan menguatkan rumor berpindah keyakinan.dilansir laman WowKeren.

Publik pun terus dibuat penasaran karena Rina masih belum memberikan kepastian akan kabar berpindah keyakinan. Presenter berdarah Sunda itu selalu memiliki jawaban sendiri saat disinggung tentang keyakinan oleh netter di media sosial. Tak jarang, ia ngeles saat menghadapi netter yang kepo soal agamanya.

Namun rasa penasaran publik ini akhirnya terjawab lewat berkas nikah Rina Nose yang belakangan beredar di kalangan wartawan. Berkas persyaratan nikah yang berupa Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga itu menampilkan agama Rina Nose saat ini, yang ternyata masih Islam.

Berkas tersebut merupakan syarat pendaftaran pernikahan Rina di KUA (Kantor Urusan Agama) kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Namun saat dimintai keterangan lebih lanjut soal berkas pernikahan Rina, pihak KUA kawasan Cipayung masih enggan buka suara. "Saya belum bisa terima telepon. Lagi ada tamu," jelas Ahmad Sobari selaku Kepala KUA kawasan Cipayung, Jakarta Timur dilansir detikHot, Senin (5/8).

Sementara itu, Rina memang akan menikah dengan kekasih hatinya yang merupakan pria blasteran Indonesia-Belanda bernama Josscy Vallazza Aartsen. Kabarnya pasangan ini akan menikah di Belanda pada September 2019 mendatang. Tapi sampai sekarang masih belum diketahui tanggal pasti pernikahan presenter cantik itu.

"Sebenernya memang bener (mau menikah), udah ada rencananya dalam waktu dekat. Pengen nikahnya di sana (Belanda) karena di bulan-bulan musim dingin kan agak repot, makanya ngejarnya sebelum musim dingin," kata Rina saat ditemui pada pertengahan Juli lalu. "Pokoknya tuh konsepnya intimate, paling keluarga inti aja. Kan nanti juga akan ada acara di Indonesia juga. Ini kan rencana ya. Semua masih rencana ya."

 

Redaksi Adaberitanet com

leave a comment