Demi Mendapatkan Uang, Depi Mendekam Dibalik Jeruji Besi Mapolsek Kemuning Palembang

img

Demi Mendapatkan Uang, Depi Mendekam Dibalik Jeruji Besi Mapolsek Kemuning Palembang

Palembang, (ABN) - Depi Cahayani alias Ica (23) nekat menipu seorang pria melalui media sosial (medso) facebook, karena untuk mendapatkan uang untuk berpoya-poya.

Bersama keempat rekan nya Andi Muharom (27), Edrwin (19), Angung Setiawan (23), Soni (22). Ditangkap oleh tim Resekrim Polsek Kemuning, pada Rabu (7/8/2019) di rumah nya masing - masing.

" Dalam melakukan aksinya Ica tidak sendrian melainkan bersama keempat rekannya dimana Edrwin merupakan kekasih nya sendiri ikut serta.

Menurut Kapolsek Kemuning AKP Robert P Sihombing mengatakan, kelima tersangka ditangkap dalam kasus penipuan terhadap seorang pria. Dimana modus nya melalui media sosial facebook. Pada 21 Juli 2019 lalu.

" Berawal Ica berkenalan dengan seorang pria melalui facebook kemudian saling mengirim pesan sikat setelah itu memutuskan  janjian bertemu di Jalan AKBP H Umar Kelurahan. Ario Kemuning Kecamatan.Kemuning. Kemudian korban menjemput Ica dimana sudah di tunggu oleh keempat rekannya," ungkap Robert kepada wartawan adaberitanet.com Jum'at (8/8/2019).

Ketika korban datang kemudia tersangka langsung mendekati dan langsung bertriak " kau nganggu bini aku ye" kemudian yang langsung memukul, dan mengambil dompet hendpone miliki korban kemudian meninggalkan korban nya.

" Dari pengakuan tersangka nekat melakukan tersebut untuk mendapatkan uang dan hasil dibagi untuk berfoya-foya" ujarnya.

Kami melakukan atas ideh bersama-sama menggunakan facebook saya setelah itu menacari korban. Kemudian saya kirim pesan ke korban untuk menjemput di lokasi kejadian pak," ucap Ica .

" Setelah tidak bersalah lama dia datang lalu keempat tema saya langsung memukul korban, saya dengan dia baru hari kejadian berkenalan " Dio Bae langsung galak jemput aku" ," pungkasnya.

Laporan : abdussalam

Editor : Irawan

Redaksi Adaberitanet.com

leave a comment