Vokalis Apace 13 Kecelakaan di Teunom

img

Vokalis Apace 13 Kecelakaan di Teunom

Vocalis Band Apache 13

ACEHJAYA, ADABERITANET.COM - Mobil Minibus, Merk Honda Jazz, berkelir Merah, yang ditumpangi Vocalis Band Apache 13, Nazar, (29) alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional Banda Aceh - Meulaboh, Desa Padang Kleng, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Senin pukul 07.30 WIB, 19 November 2018.

Menurut informasi yang  dihimpun adaberitanet.com, mobil yang ditumpangi Nazar, pekerjaan wiraswasta, alamat Desa Kuta Bak Drien, Kecamatan Tangan - Tangan, Aceh Barat Daya, Nomor Polisi BL 1210 OA, dikemudikan Oscar Prtama, 25 tahun, mahasiswa, warga Desa Cot Seumeureung, Kecamatan Sama Tiga, Aceh Barat, menabrak pengendara sepeda motor, merek Yamaha Mio Sporty, berkelir merah, Nomor Polisi BL 3548 WE.

Motor tersebut dikemudikan Mustafa (50) warga Desa Padang Kleng Kecamatan Teunom, Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, melalui Iptu Iswandi, Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, kepada adaberitanet.com, membenarkan kejadian kecelakaan di Teunom itu, yang menyebabkan Mustafa, warga Desa setempat mengalami luka patah di kaki sebelah kanan.

"Korban mengalami luka patah di kaki, saat ini sudah dirujuk ke rumah sakit umum daerah untuk penanganan lebih lanjut," kata Iswandi.

Kronologinya, sambung dia, Mobil yang ditumpangi Nazar bersama pengemudi Oscar Pratama, melaju dari arah Calang menuju ke Meulaboh, dalam kecepatan sedang. Setiba di TKP, mobil menabrak dari belakang pengendara sepeda motor Mustafa, saat itu sedang memanggul kayu, sehingga kecelakaan itu tidak dapat dielakkan, jelas Iptu Iswandi.

"Ada indikasi kelalaian pengemudi dari kedua belah pihak dalam kecelakaan tersebut," katanya.

Untuk sementara, kedua barang bukti sudah diamankan oleh pihak Satlantas Aceh Jaya. (Zammil)

leave a comment