Emi Sumirta, Ajak Himpunan Mahasiswa Banyuasin Tetap Berpikir Logis Tanpa Menghilangkan Rasa

img

Emi Sumirta, Ajak Himpunan Mahasiswa Banyuasin Tetap Berpikir Logis Tanpa Menghilangkan Rasa

editor1. Sumatera Selatan

PALEMBANG, ADABERITANET.COM - Berlangsung kegiatan latihan Dasar Organisasi Himpunan Mahasiswa Banyuasin (Himba) bertajuk "Menjalin silaturahmi berkarakter kebangsaan sadar akan fungsi mahasiswa berpotensi dalam membangun daerah di erah melenial". di Gedung Mes Maharani Palembang dari 7-9 Desember 2018.

Dalam kegiatan tersebut hadir sebagai pengisi materi Anggota DPRD Banyuasin Emi Sumirta, mengajak adik - adik mahasiswa tetap mengunakan akal logis tanpa menghilangkan rasa. Papar emi ketika dibincangi adaberitanet.com, Minggu (9/12/2018).

"materi yang saya sampaikan semalam hanya mengingatkan bagi adik - adik mahasiswa untuk tetap menggunakan akal logisnya tanpa menghilangkan rasa. Dan mampu mengambil bagian pemersatu bukan bagian dari pemecah kehidupan berbangasa dan bernegara ini. Terutama menyikapi isu yang hangat saat ini,"

Sebagai pendahulu Emi menambahkan selaku senior dari mereka mempunyai kewajiban untuk membina merek dan berbagi pengalaman kepada junior - junior saya, sehingga dirinya walaupun tanpa diminta secara resmipun hanya kebetulan ia tetap bersedia untuk memberikan materi kepada mereka.

Himba merupakan himpunan mahasiswa banyuasin arti nya kumpulan anak muda yang intelek seyogyanya himba mampu berkontribusi dan mengambil bagian dlm proses pembangunan di kabupaten banyuasin kedepan dgn tanpa meninggalkan jati diri seorang mahasiswa yg berjiwa kritis. jelas pria yang juga Ketua PSNU Pagar Nusa Sumsel ini.

"Saya berharap pemerintah banyuasin untuk mensuport dan mendukung himba karena mereka merupakan generasi penerus untuk melanjutkan estafet kepemimpinan masa depan banyuasin, saya sangat prihatin ketika mendengar keluhan dari pengurus dan panitia karena tidak ada satupun perwakilan dari pemerintah banyuasin terlibat dalam acara ini. bahkan mereka berharap acara ini dibuka resmi oleh pemerintah banyuasin semoga di tahun - tahun berikutnya tidak terulang lagi," harapnya.

Patauan adaberitanet.com EMI Sumitra disambut langsung Ketua Umum HIMBA, Panji Gribaldi

(Salam)

leave a comment