Tidak di Hadiri Bupati, Pelantikan Ipelmaja Melaboh Berjalan Sukses

img

Tidak di Hadiri Bupati, Pelantikan Ipelmaja Melaboh Berjalan Sukses

Aceh Jaya, ADABERITANET.COM - Proses Pelantikan Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (IPELMAJA) Melaboh periode 2018-2020 yang  di lantik oleh Perwakilan Pemerintah Aceh Jaya, Abdul Jabar, SPd di Aula Hotel Tiara Melaboh, Aceh Barat berlangsung sukses, Minggu (16/12/2018)

Kegiatan yang mengusung tema Mewujudkan Kepemimpinan yang Aktif,  Kreatif dan Berakhlak Dalam Menyongsong Kemajuan Ipelmaja Meulaboh di hadiri seluruh Mahasiswa Aceh Jaya yang menempuh pendidikan di ibukota Aceh Barat ini. 

Pelantikan ini semulanya di jadwalkan akan dilantik oleh Bupati Aceh Jaya namun secara bersamaan ada agenda mendesak maka di lakukan oleh Perwakilannya " kami Sudah berkomunikasi dengan Bapak Bupati namun beliau berhalangan kerana keluar daerah maka di hadiri adalah perwakilannya untuk melakukan proses pelantikan,"terang Muzakir Selaku Ketua Panitia saat dihubungi via selulernya Kepada adaberitanet.com (16/12/18).

Kegiatan ini, kata Muzakir,  juga di meriahkan dengan penampilan tarian trdisional Aceh yaitu Saman dan Likok Pulo dan juga penyerahan cendramata dari mahasiswa Aceh Jaya di terima oleh perwakilan Pemerintah Aceh Jaya.

Dengan adanya kepengurusan yang baru ini di harapakan dapat mengayomi segenab mahasiswa dalam berkontribusi aktif terhadap pembangunan Aceh Jaya kedepan "sebagai lembaga pemersatu mahasiswa Aceh Jaya di Aceh Barat, kita berharap Ipelmaja melaboh terus berkiprah dalam berkontribusi terhadap pembangunan Aceh Jaya Kedepan,"harapnya.

Terpisah, Wahyudi, Ketua Ipelmaja Melaboh saat di konfirmasi via WhatshAppnya kepada adaberitanet.com menyampaikan, pelantikan ini sebagai momentum indah dalam bersilahturahmi dan juga sebagai spirit baru bagi Ipelmaja dalam bergerak "pelantikan ini sebagai awal kami dalam menyamakan persepsi sebagai mudal awal untuk bergerak" tulisnya.

Kedepan lanjutnya, silaturahmi akan terus di jaga dan terus menganyomi seluruh mahasiswa Aceh Jaya di Aceh Barat.

Menurutnya,mahasiswa ini adalah ikon perubahan sebuah bangsa atau daerah jadi kerja sama sangat di butuhkan dalam menjalankan sebuah organisasi.

"Terima kasih kepada semua yang telah membantu pelantikan ini, semoga ini awal yang baik bagi kami dalam menjalankan roda organisasi ini,"tutupnya. (Cw/zmil)

leave a comment