Uncategorized

Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT Kodam II/Sriwijaya Ke 77

#Kodim0430/BA

 

Banyuasin – Dandim 0430/BA Letkol Czi Agus Suwanto.S.T.,M.I.P didamping Perwira staf Danramil 430-03/Mariana Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti dalam Rangka HUT Ke 77 Kodam II/Sriwijaya bertempat Pure Kayangan Tunggal Mekar Sari Desa Cinta Manis Baru.

 

Kecamatan Air Kumbang, Rabu (28/12/2022) Danramil 430-03/Mariana Kapten Inf Sumanteri dalam sambutan menyampaikan kegiatan Karya Bhakti ini dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya ke 77,dan ucapan terima Kasih kepada Komandan Kodim 0430/BA yang sudah Hadir dalam Kegiatan Ini,Kegiatan Karya Bhakti ini bertempat didesa Cinta Manis Baru,Kecamatan Air Kumbang, ini juga Merupakan Kampung Pancasila Koramil 430-03 Mariana ucapnya.

Lebih lanjut Sambutan Camat Air Kumbang Bapak Aulya Supriyadi S.STP ,M.Si menyampaikan Ucapan terima Kasih Kepada Kodim 0430/BA Khususnya Koramil 430-03/Mariana dalam kegiatan Karya Bhakti ini,atas pemeritah Kecamatan Air Kumbamg mengucapakan Dirgahayu Kodam II/Sriwijaya ke 77 tahun 2022 , kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini,,karena akan menciptakan lingkungan bersih, indah dan asri ucapnya.

 

Dandim 0430/BA . Letko Czi Agus Suwanto S.T., M.I.P dalam arahannya menyampaikan ucapan Terima Kasih Kepada masyarakat yang sudah Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti Hut Kodam II/Sriwijaya Kegitan ini dilakaanakan diwilayah Koramil 430-03/Mariana pembersihan seputaran Pure Kayangan Tunggal Mekar Sari Desa Cinta Manis Baru.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan kegiatan karya bhakti ini merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI Polri dan rakyat,sejalan dengan tema HUT Kodam II/Sriwijaya “Kodam II/Sriwijaya di Hati Rakyat”,ini merupakan implementasi kegiatan TNI dalam membangun dan melestarikan budaya gotong, menciptakan lingkungan yang bersih dan asri diwilaya Kabupaten Banyuasin,Khusus di kecamatan air Kumbang ucapnya

Hadir Dalam dalam Kegiatan Dandim 0430/Banyuasin Letkol Czi Agus Suwanto, S.T,. M.I.P,Danramil 430-03/ Mariana Kapten Inf Sumanteri ,Kapolsek Air Kumbang Iptu C. Simanjutak,Camat Air Kumbang Bapak Aulya Supriyadi S.STP ,M.Si,Pasi Ops Dim 0430/BA Kapten Czi Muhammad Rusli,Pasi Ter Dim 0430/BA Kapten Inf Panca Agung,Pasi Log Dim 0430/BA Kapten Inf Hasidin,Dan Unit 0430/BA Letda Inf Harsono,Ketua Adat Bali Desa Cinta Manis Baru Yoman Redi S,Kepala Desa Cinta Manis Baru Bapak Suwardi,Staf Kecamatan Air Kumbang,Anggota Koramil 430-03/Mariana,Anggota Polsek Air Kumbang,Anggota BPD SE Kecamatan Air Kumbang,Aparatur Desa Cinta Manis Baru,Tokoh Masyarakat ,tokoh agama, tokoh pemuda Desa Cinta Manis Baru.

Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button