Berita TerkiniHukum

Acara Pisah Sambut Kapolsek Babat Supat,Berjalan Dengan Lancar Dan Penuh Hikmat

Adaberitanet.com – Kenal Pamit Kapolsek Babat Supat antara Kapolsek lama Iptu Andi Firdaus SH yang sekarang pindah bertugas sebagai Kapolsek Sungai Lilin dengan Kapolsek yang baru Iptu Widya Bhakti Dira STrK. Acara tersebut digelar di halaman Mapolsek Babat Supat, Selasa (31/05/2022).

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Babat Supat Rio Aditya SIP MSi, Danramil 401/01 Sungai Lilin Kapten Arm Indra Jaya, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Babat Supat, seluruh pimpinan perusahaan yang bergerak di wilayah Kecamatan Babat Supat, Tokoh Agama, Toko Masyarakat, dan masyarakat umum di wilayah Kecamatan Babat Supat.

 

Iptu Andi Firdaus SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa apabila selama ia bertugas ada sesuatu hal yang kurang berkenan, karena banyak suka maupun duka.

 

“Saya berdinas selama 11 bulan, dimulai dari tanggal 26 Juni 2021 hingga 25 Mei 2022 kemarin. Jadi, mungkin disana-sini saya mempunyai salah kata mohon dimaafkan, khususnya kepada masyarakat Kecamatan Babat Supat, seluruh staff anggota, dan para stakeholder lainnya,” ucap Andi.

 

“Walaupun pindah tugas tali silaturahmi harus tetap terjaga demi menjaga hubungan persaudaraan yang kuat dan jika nanti mendengar gangguan kamtibmas di wilayah Sungai Lilin jangan sungkan-sungkan untuk memberikan informasi,” sambungnya.

 

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada Camat Babat Supat, Kepala Desa se Kecamatan Babat Supat, perusahaan yang ada di Kecamatan Babat Supat, dan masyarakat umum yang selama ini telah bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan kamtibmas yang aman.

 

Sementara itu, Kapolsek yang baru Iptu Widya Bhakti Dira STrK dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia minta kerjasamanya, baik dengan Camat, Kepala Desa, masyarakat umum, serta perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Babat Supat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

 

” Jika stakeholder ingin berkordinasi silahkan saja jangan sungkan-sungkan kita akan selalu membuka ruang untuk membangun komunikasi karena itulah modal kita untuk berjuang,” ungkap pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Air Sugian ini.

 

“Kepada anggota saya berharap kerjasamanya dalam bertugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

 

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan mengingat saat ini akan memasuki musim kemarau.

 

Di tempat yang sama, Camat Babat Supat Rio Aditya SIP MSi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang lama Iptu Andi Firdaus SH di mana selama 11 Bulan telah bergabung bersama Forkompincam Babat Supat.

 

“Selama bertugas Pak Iptu Andi Firdaus adalah sosok yang mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sigap dalam menerima keluhan masyarakat. Semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi. Sementara untuk Kapolsek yang baru, Iptu Widya Bhakti Dira STrK selamat datang, selamat bertugas, dan selamat bergabung dengan Forkompincam Babat Supat semoga kedepannya mampu bekerjasama dengan baik,” pungkasnya.

 

( Evan )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button