Uncategorized

AKLAMASI FITRUDIN WIJAYA TERPILIH KETUA PPI KABUPATEN BANYUASIN

BANYUASIN – Fitrudin Wijaya,SH.,M.Si terpilih menjadi Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Banyuasin priode 2022-2027 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-II yang dilaksanakan Minggu (18/12). Ia terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal walaupun ada dua Yang dicalonkan dalam musyawarah tersebut.

 

Pimpinan Sidang Muskab, I Gusti Jatun Sundoro,SH menjelaskan dari proses pendaftaran bakal calon hingga verifikasi, hada 2 dicalonkan tetapi 1 yang melengkapi berkas dan lolos verifikasi. Sehingga hanya ada calon tunggal dan otomatis terpilih sebagai ketua PPI Kabupaten Banyuasin 5 tahun kedepan.

 

“Terpilihnya Fitrudin Wijaya menjadi Ketua PPI Kabupaten Banyuasin secara aklamasi karena hanya ada satu calon yang mendaftar, ” singkat Jatun.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai Diklat Kabupaten Banyuasin. Hadir dalam kegiatan tersebut Salinan,S.Sos,M.Si Camat Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Diwakili Eko Wahyudi,ST Ketua PPI Provinsi Sumatera Selatan , Didik Istadi,SH,. M.Si PPKAD Dan Staff Wakil Bupati Banyuasin, Majelis Pertimbangan Organisasi, pengurus beserta anggota  PPI Kabupaten Banyuasin.

 

Dalam sambutannya Salinan,S.Sos,M.Si berpesan agar PPI bisa menjadi tauladan yang baik guna menciptakan generasi muda yang berkarakter dan profesional serta dapat memberikan kontribusi positif dalam kegiatan-kegiatan khususnya di Kabupaten Banyuasin.

 

“Saya berharap PPI Kabupaten Banyuasin dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kuallitas sumber daya manusia khususnya di kalangan milenial, ” singkatnya.

 

 

 

Terpisah, Ketua  PPI Kabupaten Banyuasin terpilih Fitrudin Wijaya,SH,.M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh keluarga Besar PPI Banyuasin karena telah sukses melaksanakan Muskab ke-II ini. Ia berharap dukungan kepada seluruh anggota untuk bersama-sama membesarkan Dan Membangun PPI di Kabupaten Banyuasin. Ia sadar hal tersebut tak bisa ia lakukan seorang diri tanpa ada dukungan anggotanya.

 

“Kedepan kita bersama-sama berjuang agar PPI Kabupaten Banyuasin dapat lebih baik lagi, ” demikian Fitrudin.(Dafid)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button