Uncategorized

Anggota Satgas TMMD 114 KODIM 0430/BA Mulai Pengerjaan Sumur Bor

BANYUASIN – Bukan cukup hanya membangun, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114, Kodim 0430/BA juga memikirkan bagaimana pekerjaan yang di lakukan tetap awet dan bisa di nikmati dalam jangka waktu yang lama.
Hal itu seperti yang di lakukan terhadap bagunan sarana air bersih (Sumur Bor) yang di bangun dalam kegiatan program TMMD ke 114 Kodim 0430/BA tahun 2022 ini.
“Harapannya agar terhindar dari panas dan hujan, serta bisa di menfaatkan dalam jangka waktu panjang oleh warga Kampung Kelian ini, hari ini kami mulai mengerjakan beton untuk melindungi sumur bor tersebut,”kata Dandim 0430/Banyuasin Letkol Czi Agus Suwanto,S.T.,M.I.P
Minggu (14/8/2022).
Jumlah sumur bor 100 titik, dan diperkut dengan cor beton sebagai lantai penahan. lanjut dia.
“Kami ingi apa yang kami bangun di sini benar-benar bisa dinikamti oleh warga yang membutuhkan. Khusus untuk air bersih, tentu harapan kami warga yang tinggal di desa ini dapat menikmatinya secara merata,”ungkapnya
Dari itulah Satgas TMMD ke 114 0430/BA membangun sumur bor untuk mengaliri air bersih, terutama bagi warga yang tinggal di dataran tinggi di  Desa Sungai Baik Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.
Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button