Uncategorized

Carut Marutnya Pembayaran Dana Publikasi Di Dinas Kesehatan Tulang Bawang

Menggala, Tulang Bawang – Anggaran belanja publikasi untuk media di Dinas kesehatan di duga tidak sepenuhnya bagikan kepada awak media, pasalnya setiap rekan awak media ingin meminta pembayaran publikasi di Dinas tersebut mengatakan anggaran dana media belum di cairkan, Tetapi nyatanya bahwa sudah cair dan hanya awak media tertentu saja yang mendapat pembayaran publikasi tersebut.

Modus yang mereka pakai dengan cara diam- diam menghubungi beberapa awak media saja.

“Ke kantor ya,, jangan kasih tau siapa2 ini uangnya gak cukup”, ujar sumber yang tidak mau namanya di sebutkan.

“Tadi saya baru saja mengambil publikasi di Dinas kesehatan,” imbuhnya. Selasa(13/12)

Media ini mencoba menghubungi sekretaris Dinkes AS untuk menagih pembayaran publikasi tapi sekretaris dinas kesehatan mengarahkan kepada ibu haromi, dan dia berdalih bahwa iya baru jadi sekretaris.

“Kamu langsung dengan ibu haromi ya rey, karena saya kurang paham, maklum saya baru di ruang sekretaris.” Balasan WA dari AS sambil memberikan imot ketawa.

Dengan arahan dari bapak sekretaris, Media ini mencoba menghubungi ibu haromi namun sampai sekarang ibu haromi enggan untuk menjawabnya.

Diketahui anggaran pembayaran publikasi di Dinas kesehatan tahun anggaran 2022 mencapai Rp. 680 juta. Belum lagi di tambah anggaran langganan koran yang mencapai Rp. 246 jutaan. Kuat dugaan bahwa anggaran tersebut ada Kong kali kong pihak oknum Dinkes dengan beberapa awak media saja, demi mencari keuntungan dan merugikan awak media yang lainnya.

(Feri)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button