Redaksi

Cukup sudah Toleransi, JPKP Akan Lapor Polda Sumsel Keberadaan Tambang Pasir Diduga Ilegal

#jpkpbanyuasin #poldasumsel #tambangilegal

 

BANYUASIN – DPD JPKP Banyuasin dalam waktu dekat akan sesegera mungkin melaporkan ke Polda Sumsel terkait adanya dugaan aktivitas tambang pasir ilegal di wilayah kecamatan Rantau Bayur Kab. Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

 

Hal ini dilakukan menyusul tidak adanya ketegasan pemkab Banyuasin dalam menangani setiap keluhan warga dengan adanya tambang pasir diduga tak berizin bebas beraktivitas diwilayah Banyuasin, tidak tegasnya pemerintah berimbas tidak ada inkam ke PAD Sekaligus karena tampa pengawasan kendaaraan pengangkut pasir seenaknya jidat memuat pasir Overdimensi Overload (ODOL). Kata Ketua DPD JPKP Banyuasin Indo Sapri di pusat kuliner Pangkalan Balai Senin (31/10/2022).

“Cukup sudah kita bertoleransi, demo sudah, rapat sudah 2 kali terakhir selasa (18 /10/2022). di ruang wakil bupati Banyuasin, namun apa kesepakatan rapat terkesan dilaksanakan alakadar saja jalan tetap tidak diperbaiki maksimal, diperparah tadi kedaraan ODOL”. imbuhnya

 

Maka dari itu kami terpaksa kita Laporkan Kepolda Sumsel untuk menindak tegas pelaku tebang pasir ilegal dan galian C di wilayah Banyuasin. jelas Indo

 

Sekaligus mendukung Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo yang menyatakan tidak ada toleransi untuk setiap praktik pertambangan-pemanfaatan hasil bumi secara ilegal. tutupnya.

dilansir dari laman Antara.(https://sumsel.antaranews.com/berita/679769/kapolda-sumsel-tak-ada-toleransi-untuk-praktik-pertambangan-ilegal)

 

 

Red.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button