Uncategorized

Dandim 0430/BA Cek Pengerjaan Program TMMD 114 Sungai Naik

BANYUASIN – Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke 114 Kodim 0430/Banyuasin, Letkol Czi Agus Suwanto,S.T,.M.I.P kembali meninjau pekerjaan jalan dan jembatan yang menghubungkan desa Sungai Naik dengan desa Talang Kemang, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan.Kamis(18/08/22).

 

Kegiatan peninjauan di lokasi tersebut untuk memastikan agar pekerjaan fisik tersebut selesai tepat waktu, meski cuaca kurang mendukung.

 

“Hingga saat ini pekerjaannya sudah di atas 85 persen, kita pastikan pekerjaan bisa selesai tepat waktu.”Tegas Dansatgas TMMD ke-114.

 

Lebih jauh dia mengatakan, pekerjaan jalan dan jembatan sudah memasuki tahap menghubungkan pangkal jembatan dengan jalan. Bukan itu saja, secara bersamaan, Satgas TMMD juga langsung mengerjakan pagar pembatas dan sayap jembatan sehingga warga bisa melewati jembatan tersebut dengan aman.

“Selama ini kendala yang kita hadapi cuaca tidak mendukung karena tinggi nya curah hujan.”jelas nya.

 

Meski begitu, sambung Komandan Kodim 0430/Banyuasin ini, anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 0430/Banyuasin seolah tidak pantang menyerah. Berbagai upaya dilakukan agar tantangan tersebut tidak menghalangi penyelesaian program pembuatan jalan baru yang menghubungkan dua desa hingga tenggat waktu alias deadline pada penutupan TMMD pada 24 Agustus 2022 nanti.

 

Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button