Berita DaerahTNI POLRI

DANDIM 0430/BA MEMBUKA KEGIATAN BINSIAP APWIL PUATER SEMESTER I TA 2022

BANYUASIN – Bertempat digedung sedulang setudung Komplek perkantor Banyuasin jln Lingkar sekojo kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat P.S.C,.M.Sc.membuka kegiatan pembinaan kesiapan aparat wilayah dan kemapuan teritorial semester I Ta 2022 dengan tema “Mewujudkan Binter Yang Profesional dan Adaktif Dalam Mendukung Tupok TNI-AD”senin (29/03/2022).

Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C,.M.Sc dalam sambutan menyampaikan dengan kegiatan binsiap apwil puanter ini dapat memberikan gambaran kepada kita semua untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan bagi personil jajaran Kodim 0430/BA dalam melaksanakan tugas Binter diwilayah binaanya.

Ini sebagai sarana silaturahmi diantara keluarga besar Kodim 0430/BA sebagai wahana untuk menyampaikan kebijakan pimpinan dalam pelaksanaan tugas pokok sesuai program anggaran tahun 2022.

Sebagai Komandan Kodim 0430/BA saya menghargai kesungguhan dan kepedulian para Danramil dan Babinsa dalam mengikuti kegiatan ini,sebagai wujud dari sikap dan tekad kita bersama sebagia satuan komando kewilayaan.

Kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kemampuan babinsa dalam melaksanakan Binter didesa binaanya masing- masing,memberikan bimbingan,sosialisasi dan edukasi,sehingga diharapkan babinsa bisa bekerja sesuai dengan kemampuanya.

Kegiatan binsiap apwil punter ini bertujuan untuk mewujudkan komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota dalam rangka meningkatkan pembinaan satuan, dan kemampuan personel untuk mencapai tugas yang diberikan komando atas sehingga berjalan sesuai tugas pokoknya.

Sebelum mengakhir sambutan komandan kodim 0430/BA menyampaikan terimah kasih kepada selurun anggota kodim 0430/BA yang telah bekerja dengan baik demi kemajuan kodim 0430/BA,hindari pelanggaran sekecil apapun,baik prajurit dan keluarga tetap bijak dalam menyikapi setiap permasalahan yang berkembang selama ini,,bijak dalam penggunaan medsos,hindari Narkoba,,jaga kerukunan keluaraga dan tetap berpegang pada sapta marga,sumpah prajurit dan delapan wajib TNI.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian. Materi oleh para oleh Danrimil jajaran Kodim,,diantaranya tentang perkembangan dunia digital di indonesia,,lima Kemampuan teritorial,sikap ter dan tiga metode binter.

Hadir dalam kegiatan Letkol Arm Farid Hidayt, P.S.C,.M.Sc (Dandim 0430/BA) Para pasi Kodim,Danramil jajaran Kodim 0439/BA dan perwakilan Babinsa sebanyak 100 orang.

Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button