Uncategorized

FIKA NUR AMBIYA DAPAT PENGHARGAAN DARI KEPALA SEKOLAH SDN 41 PLUS ATAS PRESTASINYA

 

Banyuasin – Fika Nur Ambiya Siswi Kls 5 SDN 41 Plus Banyuasin III Kab. Banyuasin, mendapat penghargaan dari kepala Sekolah SDN 41 Plus atas prestasi yang diraihnya ,dalam Kejuaraan Renang Gubernur Cup Tanggal 28 sampai tgl 3 Desember 2022 di Aqutik Jaka Baring Senin (4/11/2022) Senin (05/11/2022).

Fika Nur Ambiya merupakan Atlen Renang junior Kabupaten Banyuasin adalah Putri Letkol Agus Suwanto (Dandim 0430/BA) dan Ibu Ismi Agus Suwanto yang berhasil menyumbang medali untuk Kontigen Kabupaten Banyuasin .

 

Letkol Agus Suwanto dan Ibu ismi Agus suwanto merasa bangga dengan Prestasi putrinya ,apa yang diperoleh didapat tidak dengan serta merta, namun diraih melalui perjuangan keras, dan semangat berlatih yang tidak kenal menyerah dan tentunya dengan doa yang tiada putus dari kedua orang tua dan keluarganya,untuk putrinya tetap berlatih lebih keras lagi dan tentunya dengan tidak meninggalkan belajar serta doa. Menurutnya tidak ada prestasi tanpa usaha,ia berharap pitrinya mampu mensinergikan antara prestasi akademik dan olahraga berjalan seiring dan seirama, ucapnya.

Red.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button