Redaksi

Kapolres Pali Hadiri Giat Pelantikan PPS Se-Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

Pali – Setelah melalui berbagai proses pemilihan untuk menjadi PPS,akhirnya sebanyak 213 orang dilantik di Gedung Pesos Komperta Pendopo Kabupaten Pali,Provinsi Sumatera Selatan,pada Selasa (23/01/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H.,turut hadir dalam kegiatan Pelantikan PPS Se-Kabupaten Pali bersama Wakil Bupati Drs.H.Soemarjono,SH.,Hasyim,SE,M.Si dari KPU Provisi Sumsel,Kajari Kabupaten Pali diwakili Kasipidum Dwi Pranoto,SH,Danramil 404-03 Talang Ubi,Kabupaten Pali diwakili SERKA Umar Jaya,Ketua KPU Kabupaten Pali Sunario,SE,Komisioner KPU Kabupaten Pali Manamin,S.Pd,SH,MH.,Abdul Rahman,S.Pd.,Sarwo Edy,SH.,Fikri Ardiansyah,Basrul S.AP.,Iwan Dedi,S.Kom.,Staf KPU dan Staf Bawaslu Kabupaten Pali,Anggota PPS se- Kabupaten Pali,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama Kabupaten Pali serta Insan Pers.

“Tentunya selaku APH kita sangat mendukung kegiatan pelantikan ini,dan berharap nantinya dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 nanti dapat berlangsung secara aman dan kondusif,”ujar Kapolres Pali seusai menghadiri giat pelantikan PPS Se-Kabupaten Pali.

Lebih lanjut,Pejabat nomor satu dijajaran Polres Pali ini juga menghimbau kepada seluruh anggota PPS agar mampu menjalankan tugas dengan amanah.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh anggotanya PPS yang dilantik pada hari ini,selamat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan kami juga menghimbau,agar supaya bekerja secara profesional dan amanah, jangan sampai melanggar peraturan Undang-Undang yang berlaku,”tandanya.(MR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button