RedaksiTNI POLRI

KASDIM 0430/BANYUASIN MENGIKUTI PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA KABUPATEN BANYUASIN KE 1 (SATU)

Banyuasin – Bertempat di Lapangan Pemkab Banyuasin Prov. Sumsel Dandim 0430/BA Letkol Czi Agus Suwanto.S.T., M.I.P yang diwakili Kasdim 0430/BA Mayor Arh Marsito mengikuti kegiatan Pembukaan pekan olahraga Kabupaten ke- 1(satu) sekaligus Launching produk terbaru air minum Betuah perumda Sei Sembilang Kabupaten Banyuasin yang dipimpin langsung oleh H. Askolani, SH.,MH (Bupati Banyuasin) didampingi Herman Toni (Ketua KONI Banyuasin) .

Hadir dalam kegiatan Suparman Romans (Ketua KONI Sumsel),Herman Toni (Ketua KONI Banyuasin) H. Slamet Somosentono, SH (Wakil Bupati Banyuasin) Irian Setiawan, SH.,M.Si (Ketua DPRD Banyuasin),Mayor Arh Marsito (Kasdim 0430 Banyuasin),AKBP Iman Safei, SIK (Kapolres Banyuasin),Welly Pramudia Ronaldo, SH (Kasi Intel Kejari Banyuasin),Hasmi, S.sos.,M.si (PJ. Sekda Banyuasin),Zulkarnain, SH.,M.si (Kadis Porapar Banyuasin), Dr. H. Salni Fajar, S.Ag.,M.Si (Ketua ILDI Banyuasin), Haryadi HM. Yusuf, SP (Direktur BUMD SEI Sembilang Banyuasin),Diikuti para Asisten, Staf Ahli, Khusus, Camat, dan Peserta Kontingen -+ 500 orang

 

Sambutan Herman Toni (Ketua KONI Banyuasin) pada intinya : Kiranya dapat bersama-sama mensukseskan kegiatan Porkab 1 Kabupaten Banyuasin 2022 dan Junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan.

 

Lebih lanjut Bapak Suparman Romans (Ketua KONI Sumsel) pada intinya : Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas penyelenggaraan Porkab Banyuasin dan ini perlu catat dalam sejarah ini yang pertama dilakukan di Kabupaten Banyuasin Kami sangat yakin dan seyakin-yakinnya BANYUASIN akan menjadi terbaik dalam Porkab 2024 di lahat dan harapan kami semoga DPRD dan Bupati Banyuasin dapat melakukan pembinaan agar mengangkat Banyuasin dilevel provinsi, nasional serta internasional.ujarnya.

H. Askolani, SH.,MH (Bupati Banyuasin) pada intinya : Semoga Kegiatan Prokab Ke 1 Banyuasin ini pancar dan Sukes kegiatan ini untuk mencari bibit unggul atlet di Kabupaten Banyuasin yang nantinya bisa membawa nama Banyuasin di Kanca Provinsi, Nasional maupun Internasional.ucapnya.

Red.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button