Uncategorized

Letkol Czi Agus Suwanto Distribusikan Vitamin Kepada Babinsa Kodim 0430/BA

Banyuasin – Dandim 0430/BA Letkol Czi Agus Suwanto, S.T.,M.I.P secara Simbolis menyerahkan Vitamin Kepada Para Danramil untuk dibagikan Kepada Babinsa Jajaran Kodim 0430/BA bertempat dilapangan Makodim Jln lingkar Sekojo Komplek Perkantoran Pemkab Kabupaten Banyuasin Jum’at (09/12/2022).

Vitamin HB-VIT-500 yang diberikan merupakan pemberian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurrachman sebagai wujud  perhatian dan kepedulian kepada Prajurit TNI Khususnya Para Babinsa di lingkungan TNI AD.

 

Ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada kita, ini adalah salah satu tambahan dorongan moril kepada kita semua. ketika asupan nutrisi dalam tubuh kita sudah lengkap maka diharapkan badan menjadi segar, sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan hal ini patut diapresiasi dan disyukuri karena sampai dengan sedetail ini Pimpinan TNI AD memperhatikan anggotanya.

 

“Bisa kita lihat sampai sedetail ini Kasad peduli terhadap kita semuanya. Ini patut diapresiasi. Bagaimana caranya? Yakni dengan kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal,”buat TNI-AD khususnya Kodim 0430/BA yang kita cintai tegasnya.

“Terimakasih Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kami,  semoga Bapak Kasad beserta Ibu dan seluruh Prajurit dan di seluruh Nusantara senantiasa diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button