Berita DaerahRedaksi

Lisyanti Resmi Jabat Sebagai Kepala Desa Lais ! Siap Jalankan Roda Pembangunan Desa

Adaberitanet.com l Muba – Serah terima jabatan Kepala Desa Lais antara Pj Kepala Desa Lais, Deby Prema SH dengan Kepala Desa yang telah dilantik Lisyanti, periode 2022 – 2028. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Kepala Desa Lais, Jum’at (18/11/2022).

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, yang diwakili Sekcam Lais Marsopi SKM MM, Pj Kepala Desa Lais Deby Prema SH, Kepala Desa Lais Lisyanti, Danramil 03 Sekayu Kapten Inf Muhammad Yamin yang diwakili Babinsa Desa Lais Sertu Oreka Jaya, Ketua BPD Lais Suharli, Ketua Pilkades M Ali Hanafia, Ketua LPM Bawaihi, seluruh perangkat Desa Lais, tokoh agama, toko masyarakat, dan masyarakat Desa Lais.

 

Dalam sambutannya, Pj Kepala Desa Lais Deby Prema mengucapkan, terima kasih kepada perangkat desa dan masyarakat Desa Lais atas kerjasama yang baik.

 

“Terwujudnya kondusifitas roda pemerintahan desa tentu tak luput dari dukungan serta support seluruh perangkat desa dan masyarakat Desa Lais,” ujarnya.

 

Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat Desa Lais untuk mendukung serta mensupport program kepala desa yang baru.

 

“Mari bahu-membahu membantu melanjutkan tugas-tugas dan kegiatan yang ada di desa bersama kepala desa yang baru. Selamat bertugas kepada Ibu Lisyanti dan semoga sukses memimpin Desa Lais,” ucapnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Lais Lisyanti dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ia berterima kasih kepada forkopincam yang telah mensukseskan pilkades yang ada di wilayah Kecamatan Lais terutama di Desa Lais.

 

“Berdirinya saya disini tak lain berkat kerja keras dari seluruh stakholder yang telah sukses menjaga kondusivitas pada pemilihan kepala desa pada beberapa waktu yang lalu,” katanya.

 

“Selain itu, saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh sanak saudara dan masyarakat Desa Lais, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Desa Lais beberapa tahun kedepan,” tambahnya

 

Dengan itu, lanjut dia, mari bersama-sama untuk menjadikan Desa Lais ini desa yang maju, desa yang terdepan, dan desa yang lebih inovatif.

 

“Majunya suatu desa itu dilihat dari seberapa besar dukungan dan support masyarakatnya terhadap program-program yang direncanakan. Selain itu, saya juga berharap kepada seluruh perangkat desa untuk membantu saya menjalankan roda pemerintahan. Mohon kerjasamanya dan jika terjadi sesuatu yang diluar tupoksi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan kritikan,” jelasnya.

 

 

Ditempat yang sama, Camat Lais, Demoon Hardian Eka Suza yang diwakili Sekcam Lais Marsopi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya berharap kepada kepala desa untuk dapat bekerjasama dengan baik.

 

“Sebelumnya selamat bertugas kepada Ibu Lisyanti sebagai kepala Desa Lais, semoga menjadi pemimpin yang amanah, serta dapat menjalin kerjasama dengan baik dengan pemerintah kecamatan,” ujarnya.

 

“Mari kita bersama-sama menjalankan roda pemerintahan dengan amanah dan mensukseskan program-program pemerintah kabupaten,” pungkasnya.

 

( Evan )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button