Berita TerkiniRedaksi

Seorang Wakil Kepala Sekokah Swasta Kota Bekasi Diduga Selingkuh Dengan WIL

 

 

 

#”Guru Kencing Berdiri Murid Kencing Berlari, Pepatah Inilah Yang Pantas Disandang HC.”

KOTA BEKASI, Adaberita Net Kelakuan seorang guru yang dinilai bejat perlu dipertimbangkan para terkait Pendidikan, dimana seorang guru adalah yang digugu dan ditiru. Bagaimana seorang guru yang diduga berperilaku bejat yang selingkuhi orang yang bukan istrinya bersenang-senang di salah satu Hotel di Kota Bekasi. Pepatah mengatakan jika seorang guru kencing berdiri, murid akan kencing berlari, mungkin tidak berlari lagi akan terbang. Yang seharusnya guru itu memberi keteladanan, kenyataan berbeda dengan guru HC tersebut.

HC adalah salah seorang guru dan menjadi Wakil Kepala SMA swasta berinisial MARS di Perumahan Elite Kemang Pratama Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kronologis: Pada Senin 14 November 2022, sebuah mobil Fortuner B18** KCT yang dikendarai seorang laki-laki berinisial HC dan berpenumpang seorang perempuan masuk ke Hotel RP di daerah Bekasi, laki-laki (HC) dan perempuan yang diduga pasangan selingkuhnnya itu, cek in ke Hotel RP.

Hari itu juga, tepatnya pukul 17:00 Wib pasangan yang dilanda Asmara tersebut keluar dari Hotel RP, namun laki-laki itu langsung menuju Mobil Fortuner, sedangkan pasangan wanitanya berjalan kaki dari Hotel menuju pintu keluar dan naik Grab yang sudah dipesan lebih dahulu. Hal itu diduga dilakukan untuk mengelabui supaya tidak diketahui orang.

Setelah laki-laki itu keluar dari Hotel dengan Mobil Fortuner langsung berangkat menuju Perumahan Mutiara Gading, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, dan berhenti untuk memangkas atau

memotong rambut di perumahan itu. Selesai pangkas rambut laki-laki itu melanjutkan perjalanannya ke Perumahan Bekasi Timur Regensi.

Sedang kan wanita yang diduga selingkuhannya menuju ke Perumahan Narogong Indah Bekasi. Diketahui setelah di telusuri ternyata Laki laki tersebut, Bernama HC dan seorang pendidik (guru) dan sekaligus selaku Wakil Kepala SMA swasta berinisial Mars dan masih memiliki Istri yang sah..

Sedangkan wanita tersebut, adalah anak dari Pak DD dan tinggal bersama orangtuanya di Jembatan 3 Perumahan Narogong Indah.

Setelah dari beberapa anggota media melakukan Konfirmasi dan klarifikasi kepada HC di kediamannya.HC mengakui bahwa dia dan wanita tersebut masuk ke dalam hotel dan mengatakan bahwa yang dilakukannya salah dan minta maaf.

Selain itu HC juga ingin menutupi masalahnya hingga menawarkan sejumlah uang kepada anggota media, agar hal ini tidak dipublikasikan. (TS/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button