Uncategorized

Test Wawancara Calon PPK Banyuasin di Hotel Mewah di Palembang Disayangkan Ketua JPKP Banyuasin

BANYUASIN – Tahapan seleksi wawancara anggota Panitia Palaksana Kecamatan (PPK) Kabupaten Banyuasin dijadwalkan berlangsung Minggu 11,12 dan 13 Desember 2022 di hotel Grand Inna Daira Palembang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan KPUD Banyuasin menjelang persiapan pemilu 2024.

Jadwal test wawancara

Sepintas tidak ada yang salah dari kegiatan itu namun, ketua JPKP Banyuasin Indo Sapri berpendapat bahwasanya test wawancara diadakan di Palembang tidak ada nilai tambah  pendapatan PAD.

” Kita sayangkan kenapa harus di hotel yang ada di pelembang, jika harus di hotel kan Banyuasin juga ada hotel yang tentunya bisa menambah pada Pendapat Asli Daerah (PAD)”. kata Indo Kepada media ini Senin (12/12/2022).

Pasilitas di Banyuasin kita ketahui sudah lengkap mulai dari mes pemkab sampai hotelkan ada, kenapa lebih memilih di luar Banyuasin.

“Kami akan mengawal hal ini sampai tuntas, sudah kami agendakan Demo pada Kamis 15 Desember 2022 di Kejari Banyuasin guna meminta Kejari Banyuasin mengaudit anggaran tahapan seleksi pemilihan PPK serta beberapa anggaran beberapa tahun lalu.,” timpalnya Indo.

Terakhir kenapa kita sayangkan hal ini, kembali lagi Banyuasin saat ini sedang tidak baik – baik saja (depisit anggaran) kenapa pengunaan anggaran yang ada tidak dibelanjakan sebaik mungkin untuk kemajuan daerah Banyuasin. tutupnya.

Sementara saat dikonfirm via WhatsApp Ketua KPUD Banyuasin Mubarok sampai berita ini diterbitkan belum memberikan tanggapan.

Red/Ir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button