Uncategorized

Wabup Waykanan Ali Rahman Hadiri Acara HPN HUT PWI Ke- 76

Way kanan, Lampung – Sinergitas adalah kata kunci yang penting dalam mewujudkan suatu pembangunan di suatu daerah, termasuk yang ada di Kabupaten Way Kanan. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan Drs. H. Ali Rahman. MT, mewakili Bupati H Raden Adipati Surya, pada acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan HUT PWI ke-76, tingkat Kabupaten Way Kanan bertempat di Sekretariat PWI setempat. Rabu (23/2/2022).

“Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Kominfo Drs Achmad Ghanta, Kapolres Way Kanan AKBP Tedy Rachesna SH. S. IK, M.Si diwakili oleh Wakapolres Kompol Zainul Bahri, Kasubag Humas Polres AKP Kodariah, Kasat Narkoba Iptu Mirga Nurjuanda.

Ketua PWI Way Kanan Novita Sari dalam sambutan awalnya, mengucapkan selamat datang kepada Wabup Way Kanan, Wakapolres dan undangan lainnya dalam Acara Puncak HPN tahun 2022 dan HUT PWI ke-76 tingkat Kabupaten Way Kanan.

“Ketua PWI Novita Sari melaporkan secara singkat rangkaian peringatan HPN dan HUT PWI ke-76 tingkat Kabupaten Way Kanan, yang diisi dengan kegiatan Bakti sosial berupa pembagian Sembako dan sunatan massal.

Wabup yang kerap disapa “Anten Ali” ini mengharapakan agar PWI, bisa bersinergi yang lebih baik lagi kedepannya dengan semua Mitra dan stake holder, guna mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang unggul dan sejahtera sesuai dengan visi dan misi pemerintahan yang ada saat ini.

“Senada dengan Wabup Way Kanan, Wakapolres Kompol Zainul Bahri dalam sambutannya mengatakan, PWI sebagai organisasi kewartawanan tertua, hendaknya dapat menjadi contoh baik bagi organisasi profesi serupa lainnya, dalam menjalankan profesinya dengan berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik yang berlaku.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup Ali Rahman yang diberikan kepada Ketua PWI Novita Sari, dan Pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Kompol Zainul Bahri yang diserahkan kepada Sekretaris PWI Way Kanan M.Saleh.

“Usai acara pemotongan tumpeng, Wabup, Wakapolres, Ketua PWI dan Sekretaris PWI berkenan memberikan bantuan paket sembako secara simbolis, kepada perwakilan warga yang sebelumnya telah di data sebagai masyarakat yang  menerima  bantuan sembako dari PWI Way Kanan.

(*Ardian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button