Berita DaerahRedaksi

Wakil Bupati PALI Ingatkan jangan Lupakan Sejarah dan Jasa para Pahlawan

PALI

PALI, Adaberitanet.com – Dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar upacara di halaman kantor Bupati PALI dengan khidmat dan dihadiri seluruh OPD dan Forkopimda PALI, Kamis (10/11/22).

 

Peringatan Hari Pahlawan kali ini, upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono.

Pada kesempatan itu, Wakil bupati mengingatkan agar tidak melupakan jasa pejuang baik yang telah meninggal dunia atau masih hidup.

 

“Bisa seperti sekarang ini karena jasa pejuang, untuk itu jangan lupakan sejarah dan jasa para pahlawan kita,” ujar Wabup.

 

Wabup meminta Dinas Sosial untuk memberikan bantuan terhadap veteran atau istri veteran sebagai bentuk apresiasi pemerintah.

 

“Saya tegaskan Dinsos agar mendata dan memberikan bantuan terhadap veteran sebagai bentuk penghargaan kepada jasa – jasa mereka, (Peterpan – red)” ucapnya.

 

 

Wabup juga mengatakan dengan adanya peringatan hari pahlawan, diharapkan seluruh masyarakat agar mempererat persatuan dan kesatuan serta solidaritas.

 

 

“Mari maknai peringatan Hari Pahlawan ini dengan saling mengingatkan agar kita tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa, junjung tinggi solidaritas agar tetap tercipta ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” pesannya.(RA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button