TNI POLRI

ZIARA DAN DOA BERSAMA PERINGATAN HUT KE 77 KODAM II/SRIWIJAYA

Banyuasin – Peringatan HUT ke 77 Kodam II/Sriwijaya tahun 2022,yang diperingati 1 Januari 2023 dengan tema “Kodam II/Sriwijaya di hati Rakyat”Kodim 0430/BA menggelar kegiatan Ziarah di TMP (Taman Makam Pahlawan) Pangkalan Balai Kabupaten Banyusin dan Doa Bersama Bertempat di Musolah AL Imran Makodim dipimpin langsung Kasdim 0430/BA Mayor Arh Marsito Jum’at (30/12/2022).

Hadir dalam kegiatan ziara dan Doa Bersama para Perwira Staf, para Danramil jajaran kodim 0430/BA,Ibu Ismi Agus Suwanto (Ketua persit KCK Cabang LIII dim 0430 Koorcab Rem 044 PD II/Swj),Bintara, Tamtama, serta ibu-ibu Persit KCK Cabang LIII dim 0430 Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya.

 

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makan Pahlawan.

Kasdim 0430/BA Mayor Arh Marsito usai kegiatan menyampaikan, bahwa ziarah dan tabur bunga di pusaran makam para Pahlawan,dan Doa bersama yang akan dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 77 Kodam II/SriwijayaTahun 2022.

Peringatan HUT TNI Ke 77 Kodam II/Sriwijaya merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya Kodam II/sriwijaya sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit Kodam II/Sriwijaya dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa,ujarnya.

Red.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button